-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terpilih, Amran Machmud Nahkodai Orari Lokal Wajo Masa Periode 2020-2023

    Thursday, February 27, 2020, February 27, 2020 WITA Last Updated 2020-02-28T07:46:49Z


    Wajo | mediatimur.com || Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia Kabupaten Wajo menggelar Musyawarah Lokal (Muslok) ke VII yang dilaksanakan di Aula Hotel Eka Wajo, Jalan Maluku No.12, Kelurahan Lapongkoda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (28/02/2020).

    Dalam acara tersebut, Orari mengangkat tema "Melalui Orari Kita Tingkatkan Komunikasi Yang Baik dan Silaturahmi untuk Bekerja yang Beramanah" yang dihadiri beberapa Kabupaten, diantaranya ; Barru, Sidrap, Bone dan Pare-Pare. Sementara, Ketua Orari Lokal Wajo terpilih secara Aklamasi periode 2020-2023, yakni, Bupati Wajo, Dr.H.Amran Mahmud.S.sos_YD8ACQ.

    Muslok ke VII Kabupaten Wajo, juga di hadiri ketua DPP Orari Daerah Sulawesi Selatan, Nur Amran_YB8EL, dan beberapa pengurus Daerah Sulsel, Andi Muh Yauri_YC8AO, HERY ACHMADI_YC8GHM, Kabag Humas Orari Daerah Sulsel M.Tahar Saleh_YB8HAR.

    Dalam Sambutannya Ketua Orari Lokal Wajo Berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota orari, “agar Orari ini bisa menjadi Organisasi yang selalu siap dalam kegiatan Sosial seperti selalu siap dalam kebencanaan,selalu siap dalam apapun, yang utama Orari ini dapat sinergi dengan pemerintah kabupaten wajo”.Ungkap Dr.H.Amran Mahmud.S.sos_YD8ACQ.


    Kepala bidang Organisasi Orari Daerah Sulawesi Selatan, H.Mansyur Harun_YB8CMK, yang mewakili Ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan Dalam sambutannya, “selalu siap membantu rekan-rekan Amatir seluruh Kabupaten wilayah Orari Daerah Sulawesi Selatan, saya slalu siap dan berbakti kepada Organisasi Orari Untuk Rekan-rekan Amatir jangan segan-segan Menelpon kepada saya,hendphone saya aktif 24 Jam”.ungkapnya.(CTR)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +