-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selamat, Anggota PPK Se- Kabupaten Morowali Dilantik

    Jumat, 28 Februari 2020, Februari 28, 2020 WITA Last Updated 2020-02-29T05:23:02Z


    Foto : Prosesi Pelantikan Anggota PPK Se -Kabupaten Morowali di Aula Kantor KPU

    Morowali | mediatimur.com || Puluhan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Se-Kabupaten Morowali, hari ini dilantik secara langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Ervan S.H, di Aula Kantor KPU, Bahomohoni Kecamatan Bungku Tengah.

    Pengambilan Sumpah Anggota PPK yang terdiri dari lima orang setiap kecamatan Se Kabupaten Morowali tersebut dihadiri Ketua Bawaslu, Mahfud Sufu beserta anggota KPU lainnya, Taufan Tanjing, Darson, Andi Nurdin Tasa dan Abdul Samad.

    Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Morowali Nomor 16-24/PP.04.2-Kpt/7206/KPU-Kab/II/2020 tertanggal 29 Februari 2020 tentang pembentukan dan pengangkatan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan di Kabupaten Morowali untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020 di masa kerja, mulai bulan Maret hingga Nopember mendatang.

    Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Morowali, Ervan SH dihadapan anggota PPK yang baru saja dilantik serta para undangan mengatakan, dalam penyelenggaran pemilu nantinya, banyak cerita dan banyak hal yang kita temukan, kemudian menjadi sebuah motivasi bagi kita semua anggota PPK dalam melaksanakan tugas.

    "selamat bergabung sebagai penyelenggara pemilu,benar-benar kita memaksimalkan diri dalam mengembangkan dan menjalankan tugas secara mandiri sebagai penyelenggara. Kita berharap, teman-teman menjaga integritas, tanamkan sikap profesionalitas sebagai modal kita sebagai penyelenggara, dengan integritas diri yang kita miliki maka tanggung jawab yang besar yang diberikan oleh negara kepada kita dalam menjalankan tugas penyelenggara Pemilu itu bisa dipertanggungjawabkan" pungkasnya. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru