-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harapan Camat Bungku Tengah dihadapan Kerukunan Keluarga Banggai Bersaudara

    Thursday, February 20, 2020, February 20, 2020 WITA Last Updated 2020-02-20T08:22:18Z



    Morowali | mediatimur.com || Musyawarah Besar pertama Kerukunan Keluarga Banggai Bersaudara digelar hari ini, Kamis (20/2/2020) bertempat di Wisata Laut, Kelurahan Tofoiso Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

    Puluhan masyarakat yang berbaur dalam satu kesatuan dalam bingkai Kerukunan Keluarga Banggai Bersaudara tersebut merupakan masyakarat dari berbagai penjuru domisili maupun latar belakang pekerjaan yang hari ini berkumpul dalam memilih pengurus Kerukunan.

    Camat Bungku Tengah, Mohammad Asfar hadir dalam acara tersebut berharap, dengan adanya kerukunan tersebut, tentunya akan menghadirkan persaudaraan, dan sama-sama kita ciptakan sinergi dengan pemerintah.


    "Mari kita ciptkan Morowali dalam keadaan aman, tenteram, hingga tercipta Morowali sejahtera bersama", harapnya saat membuka acara tersebut.

    Lanjut kata dia, bagaimana ke depan kerukunan ini dengan menghadirkan kegiatan-kegiatan sosial, hingga semakin banyak berkumpul dan lebih besar dalam menjalin silaturahim dengan baik. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru