-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Disdukcapil Terapkan 100 Layanan Perhari, Stok Blangko E-KTP Juga Masih Sedia

    Tuesday, February 11, 2020, February 11, 2020 WITA Last Updated 2020-02-12T05:14:15Z

    Morowali | mediatimur.com || Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemkab Morowali menerapkan layanan 100 perhari kepada masyarakat. Upaya tersebut menjadi bagian pelayanan maksimal dalam isntansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Hal tersebut dikemukakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Morowali, Dra. Rosnawati M. M.Si kepada mediatimur.com pada Rabu (12/2/2020) di Kompleks Perkantoran Fonuasingko, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.

    Kadisdukcapil Morowali, Dra. Rosnawati M. M.Si

    "kita hanya bisa melayani 100 orang setiap bidang pelayanan, kalau lebih dari itu maka jadwal pulang kita lebih dari jam 04.00 sore, dimana pelayanan kita mulai pada jam 09.00 pagi, seperti Penerbitan KTP, KK, Akta Kelahiran, sebutnya. 

    Lanjut kata beliau, selain itu, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Disdukcapil melakukan antisipasi penjemputan blangko E-KTP hingga peminjaman dari Kabupaten/Kota lain.

    "Kalau stok mau habis atau berkurang kita ke Jakarta lagi jemput blangko, ini upaya kita mengantisipasi, kadang juga kita dibantu dari kota Palu, Morowali Utara, Poso dengan melakukan pinjaman untuk blangko", katanya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru