-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Buka Pertama, Alfa Midi di Serbu Pembeli

    Thursday, February 27, 2020, February 27, 2020 WITA Last Updated 2020-06-08T14:37:15Z


    Morowali | mediatimur.com || Hari pertama dibuka, Alfa Midi, merupakan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia ini, diserbu pembeli, Kamis (27/2/2020).

    Pantauan media ini, sejak pagi di buka hingga siang hari, ratusan pengunjung yang melakukan transaksi belanja di toko swalayan yang memiliki misi, "Memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas".

    Beberapa pengunjung saat ditemui mediatimur.com, mengatakan, ketertarikannya melakukan belanja di Alfa Midi yang berlokasi di Jl. Trans Sulawesi, Fonuasingko Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali provinsi Sulawesi Tengah tersebut, karena adanya harga promo barang.

    Huma, salah satu pengunjung mengungkapkan, menurutnya beberapa barang yang di belanjakan melalui Alfa Midi tersebut harganya murah, termasuk barang jenis sembako dan kebutuhan lainnya.

    "Cukup lumayan murah, karena ada promonya, ada barang yang di diskon, karena ada promosinya, belanjanya sembako, seperti ; minyak goreng, sabun mandi, sabun cuci, buah-buahan", sebut pengunjung yang merupakan pegawai Disdukcapil Morowali yang berbelanja di jam istrahat. (Ikhwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru