-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rekrut PPK, KPUD Koltim Tegakkan Prinsip Professional

    Friday, January 24, 2020, January 24, 2020 WITA Last Updated 2020-01-24T12:35:15Z
    Tirawuta | mediatimur.com || Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kolaka Timur memasuki tahapan perekrutan calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang saat ini telah berjalan proses pendaftaran.

    Kepada mediatimur.com, Murhum Halik Pagala STP selaku Pelaksana Harian Ketua KPU Kolaka Timur menjelaskan, dalam proses seleksi PPK, KPUD dalam hal ini sebagai pelaksana, berkomitmen lebih professional.


    Sikap integritas bagi setiap Panitia Pemilihan Kecamatan dalam melaksanakan kewajibannya sebagai bagian penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan menjadi kunci keberhasilan.

    "Kita memang betul betul tegakkan prinsip proffesionalisme dalam perekrutan ini, kita ingin dalam proses penerimaan badan Edhock ini betul-betul dilaksanakan secara proffesional dan berintegritas agar orang-orang yang mendaftar betul-betul berkualitas secara kompetible bisa masuk sebagai penyelenggara", ucapnya pada Jumat (24/1/2020) diruang media center KPUD Kolaka Timur.

    Penerapan hal tersebut menurut Murhum Halik Palaga, guna mewujudkan keadilan dan tercipta netralitas dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 bagi Panitia Pemilihan Kecamatan.

    "Tujuannya untuk menjaga netralitas, dan membangun prinsip adil dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kolaka Timur ini", tambahnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru