-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mengusung Calon Ketum BPC HIPMI, Ketua OKK Pastikan Sesuai Anggaran Dasar

    Friday, January 17, 2020, January 17, 2020 WITA Last Updated 2020-01-17T12:14:00Z
    Bone | mediatimur.com || Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bon membuka pendaftaran bakal calon ketua umum.


    Hal itu segera dilaksanakan mengingat sang Nahkoda akan mengakhiri masa jabatannya. Hal tersebut dikemukakan oleh Hasanuddin S.Pd,. M.Pd kepada mediatimur.com pada Jumat (17/1/2020).

    Hasanuddin sapaan akrabnya menyatakan, untuk menjadi Bakal Calon Ketua Umum Hipmi harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) Hipmi.

    “proses pendaftaran telah kita buka, yang dimulai tanggal 16-18 Januari 2020, setelah itu dilanjutkan tahapan verifikasi berkas pada tanggal 20-22 januari di Minggu depan", katanya.

    Lanjut kata Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan BPC HIPMI Bone tersebut, menaruh harapan dalam pelaksanaan secara demokratis di tangan pemuda Bone demi lahirnya tunas bangsa yang inovatif.

    “Semoga prosesi Muscab sukses dan lancar dalam pemilihan Nahkoda BPC Hipmi Bone ini dapat berjalan secara dinamis sehingga melahirkan wirausaha muda di tanabone", tutup Ketua OKK BPC HIPMI Bone ini. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru