-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kajari Bone : Akuntabilitas Publik Melalui Pelibatan Insan Pers

    Thursday, January 9, 2020, January 09, 2020 WITA Last Updated 2020-01-10T00:23:57Z


    Bone | mediatimur.com || Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, Dr.Eri Satriana, SH.,MH menyampaikan apresiasinya kepada rekan-rekan pers sebagai ruang pelanjut informasi di Institusi yang dipimpinnya.

    Hal tersebut disampaikannya kepada mediatimur.com, didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum), Erwin Juma SH.,MH pada Kamis (9/1/2020) di Kejaksaan Negeri Bone, Jl.Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur.

    "Institusi kami sangat mengapresiasi rekan pers, kami melakukan pertemuan-pertemuan dengan media untuk menghadirkan keberimbangan sebuah informasi di Institusi ini, bagaimana kita mengelola institusi secara transparan dengan peran media hingga adanya perimbangan sebuah informasi. Apa yang menjadi kritikan dan evaluasi buat kami, akan kami betulkan, ini menjadi point dalam suatu intitusi dan inilah yang kami lakukan dengan terbuka kepada rekan media", ungkapnya.

    Lanjut dalam penjelasannya, beliau memandang dari sudut kualitas sebuah berita yang menjadi bagian kebutuhan masyarakat modern sebagai literatur dan salah satu sarana masyarakat untuk memperoleh sebuah edukasi dalam mengembangkan intelektualitas dan kompentensi yang diramu menjadi sebuah informasi sangat dinamis.

    "Saya berfikir, berita itu harus logis dan berimbang, media itu harus menciptakan literasi dalam menciptakan inovasi kebutuhan masyarakat, apa yang menjadi keinginan bagi pembacanya, bagaiamana kita mengemas berita dalam mendidik dan sosial media itu jangan digunakan dalam bentuk kejahatan", tutupnya. (Red) 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru