-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Harapan Suhaemi Nasir Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat dalam Reses DPRD Koltim

    Selasa, 28 Januari 2020, Januari 28, 2020 WITA Last Updated 2020-01-28T17:16:47Z



    LAMBANDIA | mediatimur.com || Usai dilaksanakannya kegiatan Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kolaka Timur, Suhaemi Nasir S.Pd., M.Pd selaku Ketua Tim III mengungkapkan harapannya kepada masyarakat agar turut serta dalam pelaksanaan Reses yang digelar seluruh unsur Legislator Kolaka Timur.

    "kita harapkan masyarakat hadir, paling tidak dengan kehadiran mereka bisa mendengar, bisa memberikan usulan-usulan, karena biasanya mereka punya aspirasi, namun kesempatan ataupun ruang untuk menampungnya terbatas", katanya.

    Ditambahkan Legislator yang merupakan Ketua DPRD ini mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan ini karena bisa bertatap muka dan menerima aspirasi.

    "dengan reses ini, kita bisa bertemu masyarakat ataupun melihat secara langsung, bisa menampung aspirasi mereka dan menindak lanjutinya, dan itu yang kami harapkan lewat kegiatan ini", terang Ketua DPRD Kolaka Timur.


    Pemerintah pusat pun telah mengintruksikan  melalui aturan-aturan dalam upaya percepatan setiap program, hingga semua serapan aspirasi mampu disandingkan dengan arah kebijakan pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

    "selesai ini, bisa kita sandingkan dengan Musrenbang 2020, kita terima usulan mereka agar bisa terealisasi sesuai prosedur perencanaan pembangunan, apa yang menjadi aspirasi dibawah itulah yang akan kami sandingkan di Perencanaan pemerintah", tutupnya kepada mediatimur.com pada Selasa (28/1/2020). (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +