-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selain Motivasi, Adapula Bingkisan dari Pihak Sekolah UPT SDN 114 Manciri kepada Murid Berprestasi

    Minggu, 29 Desember 2019, Desember 29, 2019 WITA Last Updated 2019-12-30T17:06:25Z

    foto : H.Halimin S.Pd menyampaikan arahannya dihadapan murid

    Bone | mediatimur.com || Kepala UPT SD Negeri 114 Manciri Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, H. Halimin, S.Pd menyampaikan amanah dihadapan Murid dan tenaga pendidik sebelum libur semester ganjil tahun ajaran 2019. Selain itu, kegiatan penyerahan rapor siswapun dilaksanakan oleh masing-masing wali kelas.

    Beliau berharap kepada muridnya, bahwa waktu libur yang satu minggu tetap diupayakan ada pembelajaran mandiri dirumah masing-masing. Hal tersebut disampaikannya sesaat penyerahan rapor bagi siswa yang meraih peringkat I sampai IV bagi setiap kelas pada Sabtu (28/12/2019).

    Anak-anakaku besok sudah mulai libur, saya harapkan libur itu dimanfaatkan dengan baik, usahakan anakku sekalian tetap belajar, jangan libur betul tetap gunakan waktu belajar dirumah", ungkapnya dalam arahan di halaman UPT SDN 114 Manciri.

    Iapun mencoba memberi pertanyaan kepada puluhan muridnya, dengan mengajukan pertanyaan, pada hari Kamis kemarin kejadian apa? Lantang pun beberapa murid merespon dengan menjawab "gerhana matahari puang, gerhana matahari cincin", sontakpun H.Halimin mengapresiasi sang murid.

    Foto Bersama guru dan murid berprestasi

    "Tibalah saatnya hari ini diserahkan Rapor atau Laporan, sesuai apa yang kalian capai diakhir semester ini tahun pelajaran 2019/2020 yang nantinya ditahun 2020 akan dilaksanakan semester dua, sampai dimana kemampuan kita yang diajarkan oleh bapak/ibu guru di semester 1 sesuai pembelajaran  semester ganjil yang hari ini berakhir", tambahnya.

    Sebagai bentuk apresiasi pihak UPT SDN 114 Manciri kepada murid, beliaupun nantinya akan menyerahkan beberapa bingkisan kepada murid yang berprestasi setiap kelas yang meraih rangking I hingga rangking IV. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru