-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nuansa Religius Hadirkan Puncak Akhir Tahun 2019 di Hotel Helios, Pihaknya juga Ajak Masyarakat Bone Zikir Bersama

    Senin, 30 Desember 2019, Desember 30, 2019 WITA Last Updated 2019-12-31T04:59:58Z


    Bone | mediatimur.com || Melalui Asisten General Manager, Sulaeman Yaras Massakkirang, pihak Hotel Helios mengajak masyarakat Bone turut serta dalam acara dzikir bersama yang di gelar pada Malam ini, Selasa (31/12/2019) di pelataran Hotel Helios Jalan Langsat Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

    Undangan yang sifatnya terbuka dalam acara tersebut disampaikan Pihak Hotel Helios melalui mediatimur.com beberapa saat yang lalu oleh Sulaeman Yaras Massakkirang.

    Beliau mengatakan, acara bertajuk releigius diakhir tahun 2019 tersebut di mulai pukul 19.00 hingga selesai dan bertempat di Athena Ballrom Helios Hotels dengan kapasitas ruangan mencapai 750 orang yang dibawakan oleh Ustadz Awaluddin.

    "Mengundang dengan Hormat, terbuka untuk umum, ayo Ramaikan . . . Hotel Helios tidak lagi melakukan penyambutan malam tahun baru dengan cara hura-hura...tak lain
    lebih mendekatkan diri kepada-Nya. Kami mengajak seluruh warga Bone untuk sama-sama Berdoa dan Berzikir, karena sesuai Tagline kami ...'Hotel Helios, Hotelnya Orang Bone'...", jelasnya.

    Lanjut ditambahkannya, acara yang digelar dengan konsep religius tersebut juga berdasarkan instruksi pemerintah kabupaten Bone bersama Forkompinda.

    "sesuai edaran maupun himbauan Bapak Bupati Bone, Kapolres, Kasatpol PP, bahwa malam tahun baru sudah bukan zamannya hura-hura, in syaa Allah Helios ada dibagian itu", tutup Sulaeman Yaras Massakkirang. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +