-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JOIN BONE, Bongkar Kepengurusan di pertengahan Masa Bakti

    Kamis, 26 Desember 2019, Desember 26, 2019 WITA Last Updated 2019-12-26T23:27:55Z

    foto : Agenda Musyawarah Luar Biasa DPD JOIN Bone di Cafe Berkah Jl.Jend Sudirman

    Bone | mediatimur.com || Dewan Pengurus Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD JOIN) Kabupaten Bone, akhirnya memilih pucuk pimpinan dipertengahan masa kepengurusan 2018-2022 melalui Musyawarah Luar Biasa (Muslub) pada Kamis malam (26/12/2019).

    Musyawarah luar biasa yang dilaksanakan di  Cafe Berkah Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang dihadiri 1/3 pengurus harian dan disaksikan Dewan Pembina, Syafri Aziz (Kontributor TVRI) berlangsung hikmah yang dilaksanakan secara aklamasi. Hal tersebut disampaikan, Melky Syam, Sekretaris DPD JOIN Bone.

    "Iya, tombak kepemimpinan baru JOIN, kanda Yusdi Muliady, salah satu pengurus DPD JOIN sebelumnya dengan jabatan Departemen Tehnologi dan Informasi berdasarkan Nomor Surat Keputusan 018-07317/DPP/JOIN-SSEL/III/2018 tentang Susunan Pengurus JOIN Daerah Kabupaten Bone Provinsi Sul-Sel Masa Bakti 2018-2021 yang ditetapkan di Jakarta pada 22 Maret 2018 oleh pengurus Pusat, Ketua Umum DPP JOIN, Budhi Chandra", tuturnya.

    Lanjut kata beliau, prosesi musyawarah luar biasa tersebut, dengan terpilihnya kepemimpinan baru, sesuai anggaran dasar JOIN. 

    "Saudara kami, Nisrandiali yang sebelumnya jabat Ketua, kami usulkan sebagai Dewan Pembina, kanda yusdi memang pengurus JOIN dengan status keanggotaan biasa, dan menjadi status anggota luar biasa, jadi berhak dipilih menjadi pengurus harian, yang ditunjuk memang sudah status anggota luar biasa, dan ini kita terapkan sesuai anggaran dasar kita di JOIN", tambah Melky. (Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +