-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Morowali, Pimpin Puncak Acara Hari Nusantara di Menui Kepulauan

    Sabtu, 14 Desember 2019, Desember 14, 2019 WITA Last Updated 2019-12-15T08:21:51Z
     
    MOROWALI | MEDIATIMUR.COM || Puncak acara Peringatan Hari Nusantara Ke-19 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah di buka langsung Bupati Morowali, Drs. Taslim, yang dilaksanakan pada Sabtu (14/12/2019) bertempat di halaman Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ), Kelurahan Ulunambo Kecamatan Menui Kepulauan.

    Diawali dengan senam bersama ratusan pelajar yang berasal dari tingkat PAUD, TK, SD/MI, SMP dan SMA/SMK, Drs.Taslim turut mengikuti gerakan Senam Massal Gemar Makan Ikan. Didampingi Komandan Kodim 1311/Morowali, Raden Yoga Raharja,SE,MM,M.I.Pol, jajaran organisasi perangkat daerah, Ketua Tim PKK dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kabupaten Morowali, serta Camat Menui Kepulauan, Alwi Sinong S.Sos, terlihat keceriahan sang Bupati tersebut.

    Sebelumnya, serangkaian acara Hari Nusantara telah dilaksanakan sejak 12 Desember 2019 dan berakhir pada 14 Desember 2019 yang diprakarsai langsung Dinas Kelautan dan Perikanan Pemkab Morowali.


    Beberapa acara dalam perayaan Hari Nusantara, diantaranya ; karya bakti bersama masyarakat dengan melakukan pembersihan di daratan, maupun di lautan dengan menyelam melalui pengangkatan sampah di dasar laut, sosialisasi penanggulangan bencana yang dipandu oleh Basarnas, senam massal gemar makan ikan dan penyerahan bantuan sarana prasarana dan bentuk lainnya kepada kelompok nelayan maupun masyarakat Menui.

    Puncak acara peringatan Hari Nusantara tersebut, dihadiri jajaran organisasi perangkat daerah, unsur legislatif, unsur Tripika kecamatan Menui, tokoh masyarakat,  tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh perempuan, Lurah/Kepala Desa Se- Kecamatan Menui dan masyarakat sekitar. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru