-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Bone Ajak Masyarakat Dzikir dan Berdoa demi Terciptanya Suasana Kondusif dan Kesejahteraan Masyarakat di Akhir Pergantian Tahun 2019

    Tuesday, December 31, 2019, December 31, 2019 WITA Last Updated 2019-12-31T10:22:56Z



    Bone | mediatimur.com || Ratusan masyarakat Bone mengikuti acara dzikir, tausiyah dan doa bersama di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone Jl.Petta Penggawae Kelurahan Watampone Kabupaten Bone pada Selasa Sore (31/12/2019). Bukan hanya masyarakat Bone, para unsur dan pimpinan Forkompimda juga hadir di acara akhir tahun  2019 yang digelar oleh Pemkab Bone tersebut dengan menghadirkan Ustadz Drs.Abdul Rahman Qayyum SH,.MH sebagai pembawa acara Tauziyah.

    Bupati Bone, Dr.H.Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengajak seluruh hadirin dan masyarakat Bone dengan mengisi kegiatan ibadah diakhir tahun ini. Iapun mengintruksikan di seluruh wilayah Bone melalui pemerintah kecamatan dengan melaksanakan kegiatan ibadah pula.

    "Mari kita menyongsong diakhir tahun ini dengan menghadap kepada Allah subhanahu wa taala melalui zikir, mendengarkan Tauziyah, salat berjamaah dan berdoa, ini sudah menjadi himbauan pemerintah daerah dan bagi semua pimpinan daerah mengeluarkan himbauan ini, Pak Kapolres dan Dandim juga mengeluarkan himbauan Kamtibmas dan ini turun sampai kepada tingkat kecamatan. Laporan Camat dari 27 Kecamatan memberikan laporan kepada kami bahwa semua Kecamatan melaksanakan dzikir dzikir Akbar di wilayah masing-masing dengan tujuannya apa, untuk selalu memohon ridho dan petunjuk serta bimbingan dan perlindungan dari Allah subhanahu wa ta'ala seperti yang kita harapkan dan insya Allah sepanjang kita semua selalu berikhlas dan menyerahkan diri kepada Allah subhanahu wa Ta'ala supaya kita semua diberkahi serta dijaga untuk Kabupaten Bone ini sehingga bisa tercipta suasana kondusif semakin sejahtera insya Allah", sebutnya.


    Lanjut dalam pesan religiusnya, Andi Baso Fahsar kembali mengajak masyarakat Bone dengan berdoa dan memohon petunjuk kepada sang pencipta demi kebahagiaan masyarakat dan tercipta suasana yang kondusif.

    "Harapan di tahun 2020, mari kita selalu berdoa untuk kepentingan daerah dan masyarakat yang kita cintai senantiasa di bawah bimbingan dan petunjuk dari Allah subhanahu wa ta'ala, pada kesempatan yang berbahagia ini sekali lagi saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian untuk perkenannya hadir di tempat ini dalam rangkaian acara ini yang insya Allah kita awali dengan mendengarkan Tauziyah yang dilanjutkan doa bersama Shalat Berjamaah yang ditutup doa bersama", tutupnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru