-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggaran 33 Milyar, Pekerjaan Gedung Ini Sudah 85 Persen

    Tuesday, December 3, 2019, December 03, 2019 WITA Last Updated 2019-12-03T14:03:31Z



    Bone | mediatimur.com || Jelang akhir tahun, kegiatan penambahan ruang rawat inap Rumah Sakit Tenri Awaru (VVIP Kelas I,II dan III) telah memasuki tahapan pekerjaan 85 % . Gedung berlantai lima dengan tahapan penggunaan anggaran sejak 2017, 2018 dan 2019 di tahun ini akan berakhir dengan bobot pekerjaan 100 %.

    Hal tersebut dikemukakan Ramli S.H selaku Kassubag Humas dan Hukum RSUD Tenri Awaru Kabupaten Bone tersebut kepada mediatimur.com pada Selasa (3/12/2019) diruang kerjanya.

    Pekerjaan yang menggunakan pihak ketiga dari PT. Adhi Prima Mandiri tersebut, ditargetkan rampung sebelum tanggal 29 Desember di bulan ini dan diawasi langsung oleh pihak Konsultan Pengawas.

    "ada konsultan pelaksana, ada konsultan perencana dan ada konsultan pengawas, semua di pihak ketigakan dengan menggunakan dana alokasi khusus (DAK) dari anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Kabupaten Bone", ungkapnya.

    Lanjut Kassubag Humas dan Hukum RSUD Tenri Awaru tersebut, penambahan ruang gedung perawatan berlantai lima tersebut sebelumnya diusulkan di tahun 2016 dengan melihat kebutuhan sarana dan prasarana RSUD Tenri Awaru.

    "Kenapa diusulkan, karena melihat perkembangan jumlah pasien, dan kapasitas daya tampung setiap hari tidak mampu menampung pasien rawat inap dari 3 kabupaten sendiri dan Rumah Sakit ini ditingkat provinsi Sulawesi Selatan, status Rujukannya Region Tenggara dengan wilayah (Bone, Soppeng dan Wajo)", ungkapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru