-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Serap Aspirasi, Ade Ferry Kunjungi 2 Titik di Dapilnya

    Tuesday, November 5, 2019, November 05, 2019 WITA Last Updated 2019-11-06T04:06:54Z



    Bone | mediatimur.com || Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Ade Ferry Afrisal S.H,. M.Sc melakukan kunjungan Temu Konstituen di dua lokasi Daerah Pemilihan 1 Bone, pada Senin 4 Nopember 2019. Selain menyerap aspirasi masyarakat, kunjungan tersebut menjadi ajang silaturahmi bersama masyarakat yang berada di lokasi temu konstituen.

    Dua lokasi yang dikunjungi anggota DPRD asal fraksi Golkar tersebut, berada di Jalan MH.Thamrin Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang dan Jalan KH.Syamsuddin Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

    Lanjut Ade Ferry sapaan akrabnya, kepada mediatimur.com, pada Selasa (5/11/2019) mengatakan, serapan aspirasi perdananya di Lingkungan Ponceng Kelurahan Manurungnge menyerap pokok pikiran berupa ; perbaikan lorong setapak yang telah puluhan tahun belum pernah mendapat perbaikan disamping SDN 5 Manurungnge, perbaikan drainase diarea pemukiman warga dan pengadaan lampu diarea lorong setapak.

    Temu konstituen yang dilakukan pada waktu sore hari di Lingkungan Ponceng tersebut berakhir jelang Magrib dengan melanjutkan kegiatan di Lonrae ba'da Isya dengan menerima pokok pikiran ; Jalan titian pemukiman pesisir, pengadaan air bersih, pengadaan lahan pemakaman.

    "yang diprioritaskan masyarakat di Ponceng, jalan setapaknya, dan in syaa Allah, saya tidak janji, tapi saya perjuangkan aspirasi masyarakat termasuk di Lonrae. Inimi juga reses dimaksimalkan, jadi kalau ada reses, kita jemput aspirasi masyarakat," tutup alumni 2005 SMAN 2 Watampone (SMAN 3 Bone) ini. (Laporan : Melky)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru