-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kadis PK Bone Akui, Kehadiran TP4D Menjadikan Pengelolaan Kegiatan Yang Bermutu

    Selasa, 05 November 2019, November 05, 2019 WITA Last Updated 2019-11-05T16:18:09Z

    Foto : Kadis PK, Ir.Wahida,M.Si

    Bone | mediatimur.com || Kehadiran Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kabupaten Bone mendapat apresiasi serta dukungan dari jajaran Dinas Perikanan dan Kelautan. Pasalnya, TP4D yang memiliki fungsi pengawalan dalam pembangunan sebuah daerah sejalan dengan sistem pemerintahan di pusat serta Visi Misi Pemerintah Kabupaten Bone.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Pemkab Bone, Ir.Wahidah M.Si kepada mediatimur.com pada Selasa (5/11/2019) diruang kerjanya, Jalan Kalimantan Kelurahan Manurungnge.

    Lanjut dikatakannya, sebelumnya, pada Senin (4/11/2019) bertempat di Gedung Pertemuan Bunnir Coffe Jalan Jenderal Sudirman telah dilaksanakan Sosialisasi TP4D terkait bagaimana tugas, fungsi dan peran TP4D kepada pemerintah dalam hal ini jajaran Dinas Perikanan dan Kelautan, Konsultan, dan kelompok masyarakat selalu penerima manfaat dari alokasi kegiatan Dinas PK yang bersumber anggaran (APBN dan APBD).

    "Sosialisasi kemarin ndi, Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah dari Kejaksaan, ada kerjasama atau MoU dengan kita melalui pemerintah daerah, TP4D melakukan pendampingan kegiatan, terutama dalam kegiatan fisik.

    Lanjut dalam penjelasannya, kita memberikan pemahaman dan pencerahan kepada stakeholder, baik dari dinas sendiri, kemudian dari konsultan rekanan, penyuluh sebagai pendamping kita di Kecamatan, maupun kepada penerima manfaat program itu sendiri dari bidang kenelayanan serta bidang budidaya.

    "Capaian target dari sosialisasi kita ini, tentunya, kita ingin melihat bagaimana daerah ini lebih baik lagi, pemerintah manapun dan siapapun itu, pasti mau melihat pola hidup masyarakatnya yang lebih baik, jadi pemerintah hadir dengan memfasilitasi masyarakat dengan memperbaiki sarana, menyiapkan kebutuhannya dan sumber dayanya kita maksimalkan, agar tercipta pengelolaan kegiatan yang bermutu", tutup Ir.Wahida M.Si dihadapan mediatimur.com. (Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +