-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Binaan Karang Taruna ini, Permantap Latihan Sebelum Tampil di Acara Maulid

    Jumat, 15 November 2019, November 15, 2019 WITA Last Updated 2019-11-15T08:43:25Z

    Foto : Kepala Desa Sumpang Minangae, Andi Hasan Basri (tengah, barisan belakang).

    Bone | Mediatimur.com || Puluhan anak cilik yang merupakan murid berpendidikan Sekolah Dasar di Sumpang Minangae memantapkan pementasan Nasyid di Aula Kantor Desa Sumpang Minangae, jelang penampilan pada acara Maulid di Masjid Miftahul Imam Desa Sumpang Minangae Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone pada Jumat (15/11/2019).

    Sebelumnya, puluhan anak cilik yang merupakan binaan Karang Taruna Arung Panasa tersebut telah melakukan latihan di hari-hari sebelumnya.

    Hal tersebut dikemukakan Andi Hasan Basri, Kepala Desa Sumpang Minangae, Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone pada Jumat (15/11/2019) diruang kerjanya kepada mediatimur.com.

    Lanjut kata Kepala Desa yang telah menjabat tiga periode tersebut, bahwa, semua usulan masyarakat termasuk program kegiatan Karang Taruna sudah ditampung oleh BPD untuk sementara, karena proses berikutnya masih menunggu juknis yang sebelumnya melalui penyusunan perencanaan pembangunan desa (musrenbang) untuk penganggaran tahun 2020.

    Ketua Karang Taruna Arung Panasa, Nurfatwa Adriani S.Pd menuturkan, dirinya mewakafkan dirinya untuk mendidik Kader Cilik yang memiliki berbagai macam kemampuan tersebut sejak tiga bulan yang lalu, dan latihan nasyid tersebut bagian dari pemantapan hari ini di Masjid Miftahul Imam.

    "Ini latihan nasyid, persiapan penampilan Maulid yang dilaksanakan hari ini, beberapa hari sebelumnya dilakukan latihan, dan hari ini dilaksanakan pemantapan. Dalam penampilan nanti di Masjid, Karang Taruna bekerja sama Pengurus Masjid Miftahul Imam, sebagai bentuk sinergi dan turut andil dengan terlibat beberapa macam kegiatan desa bagi karang taruna Arung Panasa", tutup Nurfatwa Adriani yang didampingi Andi Haerunnisa selaku Bendahara Karang Taruna Arung Panasa.(Dwi)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +