-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Rio Idris Padjalangi Ajak Kaum Millenial Bijak Menggunakan Media Sosial

    Friday, November 8, 2019, November 08, 2019 WITA Last Updated 2019-11-09T00:46:19Z



    Bone | mediatimur.com || Anggota DPR-RI Komisi III Fraksi Golkar, H. Andi Rio Idris Padjalangi S.H.,M.Kn membuka acara Forum Dialog Integritas Nilai-Nilai Pancasila di Era Teknologi Informasi pada Jumat (8/11/2019) yang berlangsung di Grand Artha Hotel Jalan Jenderal Ahmad Yani Ibukota Kabupaten Bone.

    Di Forum Dialog tersebut, beliau menyampaikan harapan moril kepada segenap masyarakat Bone terkhusus kepada Kaum Millenial yang cukup besar sebagai pengguna media sosial di era teknologi ini.

    "Perlu adanya sebuah integritas nilai-nilai Pancasila di era teknologi informasi ini, maka dari hal tersebut, bijaklah dalam menggunakan media sosial, karena dampak dari pada teknoologi adalah lunturnya nilai-nilai budaya dalam masyarakat", tuturnya saat menyampaikan sambutannya dihadapan para peserta forum dialog yang dilanjutkan membuka acara.

    Lanjutnya, sejalan dengan timbulnya nilai negatif dalam penggunaan teknologi di zaman ini dan bahkan termasuk pengguna internet terbesar masyarakat Indonesia, diadakannya forum dialog tersebut menjadi upaya pencegahan dan antisipasi perilaku negatif dalam bersosial media.

    "Program ini adalah, program kemitraan antara kementerian komunikasi informatika sebagai penyelenggara dengan DPR-RI yang memang sudah berkali-kali diadakan, dan sebagai wadah kemitraan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI", tambah dalam sambutannya. 

    Forum dialog yang digelar dua hari dengan tema yang berbeda tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat Bone yang berasal dari berbagai kalangan, organisasi, kerabat dan sahabat Puang Rio (sapaan akrab beliau, red). Selain itu, pemateri-pemateri yang memaparkan beberapa materi yang berbeda dipaparkan oleh ; Drs.Gugum Siswandi, M.Si jabatan Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi & Media Massa Kemkominfo RI, Drs. Selamatan Sembiring M.Si jabatan direktur tata kelola kemitraan komunikasi publik Bidang Komunikasi dan Media Kemkominfo, Muh. Rijal Djamal SE,.M.Si jabatan Ketua FKP Sul-Sel yang dipandu oleh Sofyan Syamsuniar jabatan Kordinator Lira dan Mukhawas Rasyid S.H,.M.H jabatan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat La Tenri Tatta. (Dwi-Melky)



    Foto : Dokumentasi pelaksanaan mediatimur.com


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru