-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Pitumpidange, Membangun Desa Melalui Ajang Olahraga dan Keagamaan

    Rabu, 25 September 2019, September 25, 2019 WITA Last Updated 2019-09-25T14:17:42Z



    Bone | mediatimur.com || Andi Muhammad Amran ST., M.Sp selaku pemerintah desa Pitumpidange Kecamatan Libureng Kabupaten Bone menyampaikan amanahnya  dihadapan peserta acara Pekan Olahraga dan Keagamaan di Lapangan Sepak Bola Samaenre Desa Pitumpidange pada Selasa (24/9/2019).

    Serangkaian kegiatan olahraga dan keagamaan diramu dalam tingkat dusun di wilayah desa Pitumpidange diantaranya, Dusun Pattirro, Dusun Parigi, Dusun Bone-Bone, dan Dusun Samaenre yang digelar sejak 24 hingga 28 September mendatang.

    Dengan menunjukkan kemampuan melalui kreasi masing-masing TK/TPA Se- Pitumpidange dalam ajang tersebut menjadi bagian Pemerintah Desa untuk membangun desa yang inovatif.

    "Harapan Turnamen ini, sebagai bentuk inovasi Desa dalam silaturrahim antar warga dalam membangun desa untuk membuat senang dengan olahraga dan kegiatan keagamaan yang di mulai dari Tingkat TK/TPA menuju masyarakat sehat dan religion", sebutnya.

    Hadir dalam acara tersebut, dalam eksebisi Pemain Persibone Usia 17 melawan FC. Bina Utama Pitumpidange. Turut pula hadir, Camat Libureng, Kapolsek, Danramil, tokoh masyarakat, tokoh agama, BPD, dan unsur terkait di Desa. (Dwi)



    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru