-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dandim Bone Sampaikan Pesannya Ke Prajuritnya, Minggu Militer Sebagai Sarana "Back To Basic"

    Selasa, 27 Agustus 2019, Agustus 27, 2019 WITA Last Updated 2019-08-28T02:25:31Z



    Bone - Ratusan prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 1407/Bone, mengikuti kegiatan minggu militer bertempat di Makodim 1407/Bone, Rabu (28/8).

    Pelaksanaan minggu militer di bulan Agustus ini telah masuk di hari yang ketiga dan kegiatan ini di pimpin langsung oleh Perwira Seksi Operasi Lettu Arh. Ruslan.

    Diawali pelaksanaan Apel pagi yang di ikuti oleh seluruh personel Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan menjelaskan, Minggu Militer merupakan sarana back to basic bagi prajurit dan Komandan Satuan dalam memelihara kemampuan dasar prajuritnya.

    "Selain itu, kegiatan minggu militer juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit TNI di jajaran Kodim 1407/Bone," tegas Kapten Ruslan

    Dalam kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim menyampaikan pesan dari Dandim 1407/Bone agar seluruh anggotanya melaksanakan kegiatan Minggu Militer ini dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat. Selain itu, yang tidak kalah pentingnya adalah rasa tanggung jawab sehingga latihan yang dilaksanakan dapat bermanfaat.

    “Manfaatkan kegiatan Minggu Militer dengan baik, tetap semangat dan ikhlas agar bermanfaat. Karena dengan kegiatan Minggu Militer, kita dapat mengingat kembali jati diri kita sebagai prajurit Sapta Marga," tegasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru