-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Bone "Karena Dukungan Rakyat Tercipta Keamanan Negara"

    Senin, 01 Juli 2019, Juli 01, 2019 WITA Last Updated 2019-07-01T12:05:04Z



    Bone - mediatimur.com -- Kapolres Bone, AKBP. Muhammad Kadarislam Kasim SH.S.IK.,M.Si mengungkapkan jika salah satu terciptanya keamanan negara karena adanya dukungan dari rakyat. Ungkapan tersebut disampaikan usai melaksanakan kegiatan Apel pagi pada Senin (1/7/2019) bertempat dihalaman Mapolres Bone Jl.Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tenete Riattang Timur Kabupaten Bone.

    Kehadiran TNI-Polri sebagai pertahanan negara dalam menjaga situasi dan kondisi negara mendapat kekuatan dari rakyat. Lembaga tinggi negara, Kementerian Pertahanan dan Kemanan akan melibatkan rakyat dalam pemberian pemahaman sikap Nasionalisme.

    "Kita bersama TNI merupakan Kekuatan keamanan negara yang didukung oleh rakyat hingga tercipta kemanan negara, jadi minimal rakyat mengikuti pendidikan bela negara dan turut serta, latihan-latihan bela negara, ketika sesuatu terjadi ataupun perang bisa disiapkan rakyat dan turut serta dalam sikap jiwa Nasionalisme dengan bekal telah mengikuti dan memahami kenegaraan dan Pancasila", terang Kapolres Bone.

    Lanjut diungkapkannya, Negara ini dilahirkan dengan air mata dan pengorbanan, adanya jiwa nasionalisme rakyat akan terbentuk ketahanan negara, bagaimana kita sebagai Polri-TNI bersama rakyat menjaga keamanan nasional hingga terwujud pertahanan negara yang kuat.

    "Yang saya harapkan, mari kita jaga situasi yang aman ini, kadang banyak provokator yang ditempat yang aman, jangan kita biarkan orang ini, walaupun orang kita. Tolong betul-betul dijaga situasi dan kondisi, dipahami untuk menjamin suasana lingkungan yang tetap dalam kondisi aman", tegasnya. 

    Di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengucapkan Dirgahayu HUT Bhayangkara Ke-73 dihadapan peserta Apel. Beliau bertindak selaku Pimpinan Apel yang diikuti personel Polres Bone dan Detasemen C Pelopor Satbrimob Polda Sul-Sel. (Melky)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +