-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jembatan Ambruk, Ini Kata Kadis PU Bone

    Thursday, July 4, 2019, July 04, 2019 WITA Last Updated 2019-07-04T16:11:23Z



    Bone - mediatimur.com -- Jembatan yang terletak di Dusun Belawae Desa Ajang Pulu Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone pada Kamis sore, ambruk. Akibat peristiwa tersebut, jalur penghubung antara empat desa menuju ibukota kecamatan yang berdampak pada akses jalur roda dua dan empat tak bisa dilalui.

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bone, Ir.Khalil Syihab,M.T yang dikonfirmasi melalui pesan singkatnya oleh mediatimur.com telah mengerahkan jajarannya untuk melakukan langkah tindak lanjut atas ambruknya jembatan tersebut.

    Dikatakannya, kejadian tersebut didasari adanya bencana banjir sebelumnya yang mempengaruhi dasar pada jembatan tersebut.

    "Terkait ini, tim investigasi dan penanganan dari Dinas PU sdh berada di lokasi jam 16.30 tadi sore, kejadian sekitar jam 15.00 Wita, dampak dari bencana banjir sebelumnya terjadi karena adanya pengikisan dasar jembatan", pungkasnya.

    Iapun menegaskan, dengan berupaya menindak lanjuti hal ini dalam penanganan.
    "Insya Allah secepatnya ditangani", sebut Kadis PU Bone ini pada Kamis (4/7/2019).

    Kepala Desa Ajang Pulu, Hasmiati Syam kepada mediatimur.com membenarkan adanya jembatan ambruk diwilayah pemerintahannya yang menjadi jalur penghubung beberapa desa. Diakuinya, Ke empat desa tersebut ; Ajang Pulu, Letta Tanah, Manajeng dan Sumpang Minangae.

    "Iya, letaknya di dusun belawae Desa Ajang Pulu Kec. Sibulue satu-satunya akses penghubung 4 desa untuk ke ibu kota kecamatan dan memang merupakan jalan kabupaten ndi", ucap Kades Ajangpulu. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru