-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andi Amran Akui Proses Menerima Program Talas Satoimo Cukup Panjang

    Tuesday, July 2, 2019, July 02, 2019 WITA Last Updated 2019-07-03T01:25:12Z


    Libureng - mediatimur.com -- Sebanyak delapan Kelompok Tani mengikuti sosialisasi pengembangan Talas Satoimo yang dilaksanakan oleh Tim Pengembangan Talas Satoimo Provinsi Sul-Sel pada Selasa (2/7/2019) di balai pertemuan Kantor Desa Pitumpidange Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

    Mahsyur Sayfiuddin, Dosen Fakultas Pertanian Unhas Makassar selaku ketua tim program pengembangan Talas Satoimo hadir bersama anggota tim lainnya dalam sosialisasi tersebut. 

    Kepala Desa Pitumpidange, Andi Muhammad Amran ST.,M.SP mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim maupun Pemerintah Kecamatan dengan adanya program ini hadir di Pitumpidange sebagai tuan rumah, selain itu desa Pitumpidange menjadi salah satu Desa di Bone yang menerima program ini dari delapan desa setelah menerima SK Penetapan dari Pemerintah Provinsi atas nama Gubernur.

    "Atas nama pemerintah desa bersama masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kedatangan semua tim yang hadir. Proses awalnya kehadiran program ini, merupakan proses yang sangat panjang sebelumnya dilakukan kordinasi, ini juga program usulan Petta camat, banyak proses yang kami lakukan sehingga ini bisa muncul", sambutnya.

    Beliau berharap dengan hadirnya tim pengembangan dengan lengkap, sosialisasi tersebut akan lebih luas informasi mengenai pengembangan budidaya Talas Satoimo sehingga Kelompok Tani memahami materi-materi pengolahannya.

    "harapan saya, saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Provinsi Pertanian, Pihak perusahaan, Pendamping dan Mr.Tanaka dari Negara Jepang yang hadir akan memberikan petunjuk mengenai Budidaya ini bisa dipahami masyarakat langsung", tutupnya. (Red)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru