-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkumpul 21 Kantong Darah, Hasil Donor Jajaran Denpom XIV/1

    Kamis, 20 Juni 2019, Juni 20, 2019 WITA Last Updated 2019-06-20T15:36:40Z


    BONE | MEDIATIMUR.COM || Sebanyak 21 kantong darah dikumpulkan oleh tim Unit Transfusi Darah kabupaten Bone yang diperoleh melalui kegiatan Donor Darah jajaran Denpom XIV/1 dalam rangka HUT POMAD Ke-73.

    Sebelumnya, donor darah yang dilaksanakan bertempat di Aula Madenpom Jalan Orde Baru Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone pada Rabu kemarin diikuti Iptu Fredy Nalle pejabat Kaur Ops Bin Lantas Polres Bone, prajurit, ASN dan ibu Persit KCK Denpom XIV/1.
     
    Direktur Unit Transfusi Darah, dokter Kadir saat dihubungi mediatimur.com pada Kamis (20/6/2019) mengatakan, bahwa 21 kantong darah tersebut terdiri dari 4 golongan darah, meliputi ; golongan Darah A,B,O dan AB.

    "Yang sempat di donor 21 orang, 
    Jumlahnya 21 kantong darah, yang sempat di donor 21 orang, diantaranya 4 kantong golongan darah A, 4 golongan darah O, 10 golongan darah B, dan 3 golongan darah AB, dari 1 kantong 350 cc", ungkapnya.

    Lanjut diungkapkan dokter Kadir, atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan pihak TNI dalam hal ini Denpom XIV/1, iapun mengapresiasi dan berharap kegiatan tersebut dijadikan sebagai rutinitas bagi prajurit Corps Polisi Militer.

    "Saya mengapresiasi kepada TNI untuk senantiasa menjadikan kegiatan donor darah ini sebagai rutinitas dan budaya di Bone", tambahnya. (Dwiyan-Melky)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru