-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tekan Disiplin Prajurit Militer, Denpom XIV/1 Bone Menggelar Pos Gakrik Lalin

    Selasa, 18 Juni 2019, Juni 18, 2019 WITA Last Updated 2019-06-19T04:41:05Z


    BONE | MEDIATIMUR.COM || Puluhan prajurit Detasemen Polisi Militer XIV/1 Bone menggelar Penegakan Tata Tertib dan Lalu Lintas ( Pos Gakrik Lalin) yang dilaksanakan dua hari pada Selasa 18 Juni 2019 dan Rabu pagi.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya meminimalisir tindak pelanggaran bagi prajurit TNI naungan Korem 141/Tp dan jajaran satuannya, sekaligus menjadi program rutin Denpom XIV/1 Bone.

    Hal tersebut dikemukakan Dandenpom XIV/1 Bone, Letkol CPM Nur Rachman Tanang, SH.,MH usai memimpin langsung Pos Gakrik Lalin kepada mediatimur.com, Rabu (19/6/2019).

    "kegiatan yang kita laksanakan ini, merupakan program kerja Satuan Denpom sebagai bentuk penegakan hukum dan upaya kedisiplinan bagi prajurit militer. Kegiatannya, seperti ; pemeriksaan identitas prajurit, pemeriksaan kelengkapan Surat kendaraan khusus TNI dan pribadi, termasuk cek fisik kendaraan", ungkapnya.


    Di tempat yang sama, Wadandenpom XIV/1 Bone, Mayor CPM Rudi Harsono mengatakan, dihari sebelumnya, pada Selasa 18-6-2019 juga dilaksanakan Pos Gakrik Lalin yang bertempat di Persimpangan Lampu Merah depan Masjid Al Marqas Al-Ma'rif Jalan MT.Haryono-Jenderal Ahmad Yani.

    "Dihari ke dua, pada Rabu pagi, operasi tersebut berlanjut di depan Terminal Petta Ponggawae dengan waktu yang sama pukul 06.00 Wita hingga 08.00 Wita," tutup Mayor CPM Rudi Harsono. (Dwi/Melky)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +