-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangkaian HUT POMAD Ke-73, Denpom XIV/1 Bone Adakan Donor Darah

    Wednesday, June 19, 2019, June 19, 2019 WITA Last Updated 2019-06-19T07:15:20Z


    BONE | MEDIATIMUR.COM || Serangkaian acara yang akan dilaksanakan oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIV/1 Bone menyambut HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) Ke-73 yang jatuh pada 22 Juni mendatang di tahun ini mulai digelar pada hari ini.

    Salah satu rangkaian HUT POMAD Ke-73 yakni, dengan melaksanakan donor darah yang diikuti prajurit Denpom, staf sipil ASN dan Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Denpom XIV/1 Bone, di Aula Denpom Jl. Orde Baru Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tenete Riattang Kabupaten Bone pada Rabu (19/6/2019).

    Dihadapan mediatimur.com, Komandan Detasemen Polisi Militer XIV/1 Bone, Letkol CPM Nur Rachman Tanang SH.,MH, mengungkapkan, jika setiap tahunnya dalam perayaan HUT POMAD dilaksanakan secara rutin pada kegiatan donor darah, termasuk jajaran Puspomad, Pomdam, Denpom dan Sub-Denpom.

    "Donor darah ini bagian dari wujud bakti kemanusiaan keluarga Denpom, bagi sesama manusia yang membutuhkan darah, dan kegiatan ini dilaksanakan serentak, jadi setiap jajaran mulai dari Puspomad, Pomdam XIV/Hasanuddin, Denpom XIV/1 Bone, Subdenpom XIV/1-2 Bantaeng dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar," ungkapnya pada Rabu (19/6/2019).

    Acara donor darah yang menjadi rangkaian HUT POMAD Ke-73 tersebut diawali dengan sambutan Dandenpom XIV/1 Bone, Letkol CPM Nur Rachman Tanang, didampingi Wadandenpom Mayor CPM Rudi Harsono, dihadapan prajurit, ASN, dan Ibu Persit KCK Denpom XIV/1 Bone. (Dwi/Melky).






    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru