-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pitumpidange : Penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat Melalui Jumat Bersih

    Sabtu, 29 Juni 2019, Juni 29, 2019 WITA Last Updated 2019-06-29T15:27:31Z



    Libureng - mediatimur.com -- Bersama pemerintah desa dan kelompok organisasi di Desa Pitumpidange Kecamatan Libureng Kabupaten Bone menerapkan kegiatan Jumat Bersih.

    Hal tersebut dilakukan sesuai dengan penerapan aturan yang telah dibuat dalam program Desa Sehat melalui Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Pitumpidange, Andi Muh Amran ST, M.SP kepada mediatimur.com pada Jumat 28/6/2019).

    Selain dorongan dari program desa sehat, kegiatan rutin Jumat bersih menjadi bagian kehidupan bagi seluruh stakeholder di desa Pitumpidange demi terwujudnya kehidupan yang sehat. 

    "Jumat bersih ini dilaksanakan di Desa Pitumpidange berdasarkan peraturan Desa dalam Program Desa ber PHBS  program desa sehat yang di gagas klp Dasa Wisma,PKK,Pokja Desa Sehat , Masyarakat,aparat Desa,BPD", ungkapnya. 

    Lanjut kata, selain penerapan melalui Perdes, hal tersebut sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Bone.

    "Tujuan untuk menjadikan pola Hidup Bersih dan Sehat dalam mendukung program Bone Sehat sebagai wujud visi dan misi bapak Bupati Bone menuju Indonesia Sehat", tutup Andi Muh Amran. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru