-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KML Dua Putra Tenggelam Di Sebelah Timur Pulau Sembilan

    Saturday, June 8, 2019, June 08, 2019 WITA Last Updated 2019-06-08T14:22:50Z


    MEDIATIMUR.COM | SINJAI || Kapal Motor KML Dua Putra asal Kabupaten Jeneponto akhirnya tenggelam di sebelah Timur Pulau Sembilan di wilayah Kabupaten Sinjai. Adapun rute KML sebelumnya dari arah Pulau Kabaena Provinsi Sulawesi Tenggara menuju arah Pelabuhan Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan

    KML Dua Putra tersebut dilaporkan sebelumnya oleh pemilik kapal Haji Rola yang beralamat Kabupaten Jeneponto kepada Polsek Pulau IX Kabupaten Sinjai pada Sabtu (8/6/2019), bahwa Kapal miliknya tenggelam di Lempoge, perairan Teluk Bone.


    Dalam keterangannya, Andi Sultan selaku Kepala Basarnas Bone menyampaikan, bahwa Kondisi Anak Buah Kapal (ABK) saat ini masih terapung di tengah laut dengan menggunakan rakit dari drum. 


    "Sebagai tindak lanjut adanya laporan tersebut, dikatakannya, telah dilakukan koordinasi dengan Sat Polair dan Sat Bandar, kordinasi dengan Kepala Desa Batanglampe sebagai arternatif terdekat dengan TKP, sementara itu, Kepala Dusun Batanglampe saat ini sdh menuju TKP dengan menggunakan perahu miliknya," tutup Andi Sultan. (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru