-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Halal Bihalal Jajaran KOREM 141 Toddopuli, Menjadi Tradisi Rutin Pasca Ramadhan

    Kamis, 13 Juni 2019, Juni 13, 2019 WITA Last Updated 2019-06-14T04:01:13Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Setelah dilaksanakan apel pagi di Lapangan Makorem 141 Toddopuli, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Komandan Korem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno S.A.P memimpin Halal Bihalal, hari ini, Jumat (14/6/2019).

    Halal Bihalal yang dihadiri seluruh personil, staf dan Balak Korem 141 Toddopuli tersebut dilaksanakan pasca setelah kembali berdinas dari melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah.

    "bahwa kegiatan Halal- Bihalal semacam ini sudah merupakan tradisi setiap tahun yang dilaksanakan secara rutin pada saat selesainya Bulan Ramadhan atau saat merayakan Hari Raya Idul Fitri," sebut Kolonel Inf Suwarno S.A.P.

    Lanjut dalam arahannya, beliau mengajak kepada seluruh jajarannya untuk saling membuka pintu hari dengan saling memaafkan.

    "Mari di momen yang baik ini, kita saling tulus dari lubuk hati untuk memohon dan memberikan maaf di antara kita," tutupnya.

    Halal bihalal yang juga dihadiri Komandan Detasemen Polisi Militer XIV/1 Hasanuddin Letkol CPM Nur Rachman Tanang SH MH, Kasrem 141 Toddopuli Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P, para DanKabalakrem, Kasi dan Pasi Korem 141 Toddopuli. (Dwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru