-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Demo PMII Cabang Bone di Dinas PTPHK

    Wednesday, May 29, 2019, May 29, 2019 WITA Last Updated 2019-05-29T11:08:19Z

    MEDIATIMUR.COM | BONE || Puluhan aktivis muda yang berasal dari Pergerakan Mahasiswa Muslim Indonesia (PMII) menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Kabupaten Bone, Jl.Sultan Hasanuddin Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang pada Rabu (29/5/2019).

    Serangkaian tuntutan aktivis tersebut dilontarkan dihadapan langsung Kepala Dinas Pertanian Ir.H.Sunardi Nurdin M.Si yang menerima langsung seruan aspirasi Mahasiswa tersebut.

    Amiruddin selaku Kordinator Aksi mengungkapkan jika dengan adanya aksi dari PMII untuk mempertanyakan beberapa tuntutannya.

    "Kami meminta Kepala Dinas Pertanian Meminta Maaf kepada segenap Masyarakat Petani Se-kab.Bone atas pernyataan oknum dinas mengatakan  Petani Manja, memverifikasi ulang semua distributor Pupuk di kab Bone dan mencabut izin kepada distributor dan Agen Pupuk yang terbukti berbuat curang," sebut sang orator.

    Tak hanya tuntutan itu, Amiruddin pun melanjutkan beberapa serangkaian tuntutan aksi, agar mengevaluasi semua petugas penyuluh pertanian ditingkat kecamatan agar bekerja maksimal untuk mensosialisasikan tata cara bertani dengan cara efisien dan efektif, berlaku adil dalam mendistribusikan bantuan alat-alat dan bahan pertanian kepada masyarakat se-kab.Bone agar tidak lagi terjadi kecemburuan sosial.


    Laporan : Melky

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +