-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pesantren Kilat, ini pesan Moril Kepala SD Inpres 5/81 Pinceng Pute kepada Muridnya

    Sunday, May 12, 2019, May 12, 2019 WITA Last Updated 2019-05-13T05:18:59Z

    AJANGALE, MEDIATIMUR.COM || Pelaksanaan kegiatan Ramadhan di SD Inpres 5/81 Pinceng Pute Desa Pinceng Pute Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone dihari pertama berjalan dengan baik.

    Kegiatan yang diikuti para Murid SD Inpres 5/81 Pinceng Pute tersebut sejumlah 43 Murid berasal dari, kelas 3 sebanyak 12 orang, kelas 4 sebanyak 16 orang, dan kelas 5 sebanyak 15 murid yang dilaksanakan mulai 13 Mei hingga 18 Mei mendatang.

    Hal itu dikemukakan oleh Andi Sinar Alam S.Pd selaku Kepala SD Inpres 5/81 Pinceng Pute Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone usai memberikan arahan kepada para murid yang mengikuti kegiatan pesantren kilat tersebut kepada mediatimur.com pada Senin (13/5/2019).

    Didampingi para tenaga guru atau pendidik lainya, beliau berharap kepada muridnya agar mengikuti pelaksanaan pesantren kilat dengan serius, penuh keihklasan, serta mengulangi pembelajaran dirumah.

    "Diharapkan, anak-anakku mengikuti kegiatan - kegiatan ini dikerjakan dengan baik, dengan rasa penuh keihklasan," ucapnya.

    Kegiatan dengan melibatkan 8 orang tenaga pendidik dari satuan pendidikan tersebut, juga mengarahkan metode pembelajaran sesuai pendidikan karakter dalam upaya menanamkan sikap individu bagi setiap muridnya.

    "Selain itu, peningkatan karakter, karena sekarang memang diupayakan karakter ditanamkan kepada siswa sesuai pembelajaran K13. Saya sampaikan, apa yang diberikan pelajaran oleh ibu guru, diulang - ulang dan dilanjutkan dirumahnya, termasuk hapalan-hapalan Surah yang diberikan," kunci Andi Sinar Alam.


    Laporan : Agustiawan
    Editor.    : Melky
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru