-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kanit Regident Polres Bone : "Kalau Mau berhasil, Perbaiki Pelayanan Masyarakat"

    Senin, 20 Mei 2019, Mei 20, 2019 WITA Last Updated 2019-05-20T08:25:10Z
    MEDIATIMUR.COM | BONE || Perwira pertama berpangkat Inspektur Dua yang baru bertugas 7 (tujuh) hari di jajaran Kepolisian Resort Bone ini berpesan kepada seluruh personilnya di Unit Regident Satuan Lalu Lintas dalam memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat.

    IPDA Andi Adi Wijaya, Kanit Regident Polres Bone kepada mediatimur.com pada Senin (20/5/2019) menyampaikan jika kehadirannya di Unit Regident Satlantas Polres Bone ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bone.

    Bukan hanya dirinya, beliaupun berpesan kepada personilnya untuk tetap melakukan yang terbaik dalam pelayanan yang berkaitan dengan Surat-Surat Kendaraan Bermotor.

    "bagaimana melakukan pelayanan dengan baik ditempat ini, bagaimana masyarakat merasakan pelayanan yang sebaiknya, kalau mau berhasil, perbaiki pelayanan ke masyarakat," pungkas perwira yang pernah menjabat selaku Kanit Turjawali Polres Bantaeng ini.

    Beliau menambahkan, selain melayani masyarakat dalam administrasi kendaraan bermotor, pelayanan yang dilakukan Unit Regident sebagai Komando RIS, juga memberikan pelayanan di lapangan, pagi dan sore pelayanan juga diterapkan di jalanan bagi pengguna jalan dalam pengaturan Lalu Lintas.

    Diakhir bincang-bincang bersama awak meditimur.com, beliau berbagi saran dan pesan.

    "Kita harus sayangi dan cintai pekerjaan kita, kalau kita tidak mau kendor. Pesan saya itu, untuk pelayanan kalau ada keluhan langsung menghubungi saya, masuk diruangan," tutupnya.


    Laporan : Melky Syam
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru