-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    2 Bocah Di Bone Tewas Tenggelam di Sungai

    Sabtu, 11 Mei 2019, Mei 11, 2019 WITA Last Updated 2019-05-12T02:48:48Z
    Bone, mediatimur.com || Dua bocah beralamat dusun teko desa Tanete Harapan Kecamatan Cina Kabupaten Bone ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Sabtu (11/5/2019) sekitar pukul 11.45 WITA.

    Melalui pesan tertulisnya, Kapolsek Cina, IPTU Abdul Rahim menjelaskan, kejadian tersebut tepatnya di Sungai Luppereng Desa Cinennung Kecamatan Cina Kabupaten Bone.

    "Pada Hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 sekitar pkl. 09.00 Wita Ayah dari korban An. ANDI ASIS berangkat untuk menangkap ikan di sungai luppereng Desa Cinennung Kec. Cina dengan mengikut sertakan anaknya dan saudara sepupu korban  untuk menangkap ikan dengan menggunakan alat tradisional menggunakan daun Boke2 ( Toa) dengan cara di tumbuk dan menaburkan di sungai sehingga ikan nantinya terbius," sebutnya.

    Lanjut dalam keterangannya, kemudian sekitar pkl 11.45  Wita ayah dari korban An. Andi Mali tidak melihat kedua korban sehingga melakukan pencarian di sekitar TKP bersama warga yang turut membantu pencarian dan beberapa saat kemudian kedua korban di temukan di dalam air dalam keadaan sudah tidak bernyawa(meninggal di tkp).

    Menurut pengakuan warga bahwa ayah korban  tdk memperhatikan faktor keamanan dr anaknya dan saudara sepupu dr korban, menurut pengakuan ayah korban bahwa kedua korban  tdk tau berenang mengakibatkan kedua korban tenggelam dan meninggal di tkp, kedalaman sungai di tkp Krng lbh 10 Meter, lanjutnya.


    Berikut identitas korban :
    - Nama : Fadlan Nur Fikri Bin Andi Asis
    Umu : 8 Tahun
    Pek : Pelajar SD Inp 6/75 Cinennung Kec. Cina kab. Bone
    Alamat : Dsn Teko Desa Tanete Harapan Kec. Cina Kab. Bone

    - Nama : Andi Reski Bin Andi Wali
    Umur : 8 Tahun
    Pek : Pelajar SD Inp 6/75 Cinennung Kec. Cina Kab. Bone
    Alamat : Dsn Teko Desa Tanete Harapan


    Laporan : Dwi
    Editor.    : MELKY
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru