-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Warga Desa Sengeng Palie, ditemukan Tewas Gantung Diri

    Selasa, 27 November 2018, November 27, 2018 WITA Last Updated 2018-11-27T22:52:37Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM || Aksi bunuh diri kembali terjadi, upaya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri kini terjadi di Kabupaten Bone. Lokasi kejadian terletak di lokasi perkebunan milik seorang warga bernama Janna, warga dusun Jempo Desa Sengeng Palie Kecamatan Lappariaja Kabupaten Bone.

    Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara, dalam keterangannya mengatakan, telah ditemukan mayat laki - laki atas nama Kamaruddin (48) yang merupakan warga setempat pada Senin (26/11) sekira pukul 21.00 wita. Pria tersebut berprofesi sebagai petani ditemukan oleh asri (saksi) dalam keadaan gantung diri di sebuah pohon di kebun milik Janna.

    "Sebelumnya, istri korban, Rostina meminta kepada warga untuk mencarinya karena kebiasaan sudah pulang kerumah sebelum magrib, berdasarkan olah tempat kejadian perkara, awal dugaan sementara korban mengalami depresi sehingga melakukan gantung diri dan meninggal dunia, selain itu diduga meminum racun merk "stargate" sebelum menggantung dirinya di karenakan di sekitar tkp di temukan botol racun," katanya.

    Lanjut dalam keterangannya, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar di leher, akibat jeratan tali yang di pakai menggantung dirinya dan bibir mengalami kebiruan, pada bagian hidung mengeluarkan busa, tidak ada tanda - tanda kekerasan lainnya dan Keluarga korban menolak untuk dilakukan Autopsi.

    Laporan : Ade
    Editor : Melky

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +