-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial di Bone

    Selasa, 27 November 2018, November 27, 2018 WITA Last Updated 2018-11-28T01:59:30Z

    WATAMPONE | MEDIATIMUR.COM || Pada Selasa 27 November 2018 pukul 10.00 wita telah dilaksanakan Apel Gabungan dan Gladi Posko Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial Kab. Bone Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kab.Bone yang dipimpin oleh Bupati Bone Dr.H. Andi Pashar.M.Padjalangi M.Si bertempat dilapangan Merdeka Watampone.

    Adapun Sambutan Direktur Kewaspadaan Nasional Kemendagri Dr. Akbar Ali, AP, Msi yang Intinya” Peran pemerintah dan masyarakat harus kita akui karna bukan hanya pemerintah yang bekerja tampa ada dukungan masyarakat termasuk organisasi masyarakat di daerah itu masing2 toga dan Toda serta organisasi lainnya yang saling bahu membahu dan bekerja sama antara pemerinrah Daerah maupun Tomas Toga Toda dan masyarakat lainya apabila ini terjalin dengan baik maka daerah itu tidak akan terjadi konflik Sosial .

    Kemudian Pemda, TNI dan Polri harus bekerja sama sehingga pihak terkait dapat dengan cepat mencegah terjadinya Konflik, serta waspadai kelompok masyarakat yang dapat mengganggu stabilitas keamanan yang ada di kab. Bone.

    Selesai kegitan dilanjutkan dengan Tari Empat Etnis persembahan Soraja Art’S dan Penyerahan Cindera Mata.

    Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip.(Mewakili Danrem 141/Tp), Ka. Prw PKP Kemenhan Prov Sulsel Wahyu Agung Prayitno, Mpd. MM, Staf Utama PKP Kemenhan Sul-sel Dr. Drs Andi Arman, M.Si., Dandenpom Letkol Cpm Nur Rahman Tanang, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Bone Sigid Triyono, SH. MH, Ketua Kejaksaan Negeri Bone Nuhni Farahyanti , SH.MH, Kabag Ops Polres mewakili Kapolres Bone Kompol M.Asrofi, Pasilat Rem 141/TP Mayor Arh Wahyu, Danramil 1407-07 Kapten Chb Eko Ermawanto, Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh Ruslan mewakili Dandim 1407/Bone, Ka Den C Brimob Bone Kompol Nur Ichsan S.Sos, Kepala Kesbangpol Bone Dray Vebrianto S.Ip, M.Si, Kepala Bidang Kedarutan dan Logistik BPBD Kab.Bone Muh.Ilham, Kapolsek Kota Kompol Asdar, Wadan Den C Brimob AKP Andi Safe'i.

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +