-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Damai Aliansi Masyarakat Bone di Pengadilan Negeri Watampone

    Minggu, 04 November 2018, November 04, 2018 WITA Last Updated 2018-11-05T05:44:22Z
    Watampone - Puluhan warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Bone menyambangi kantor Pengadilan Negeri Watampone.

    Kedatangan peserta aksi di pengadilan Watampone ini, ingin mempertanyakan issue yang berkembang dan telah beredar luas dimasyarakat tentang sengketa tanah di Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue yang telah memenangkan satu pihak.

    Kami dari Aliansi Masyarakat Bone ingin mempertanyakan dan meminta klarifikasi dari Ketua Pengadilan Watampone terkait issue kemenangan dari salah satu pihak yang bersengketa di Pakkasalo, Ujar Iswandi, SH koordinator aksi.

    "Sudah ada pemenang begitu yang beredar dimasyarakat, padahal kenyataannya sampai hari ini perkara belum diputus," ujarnya saat ditemui disela-sela aksi, Senin, (5/10/2018) kepada mediatimur.com.

    Untuk diketahui bahwa sampai hari ini kasus sengketa tanah Desa Pakkasalo belum diputus oleh Pengadilan Watampone, kasus tersebut masih menunggu hasil putusan pengadilan.

    "Kami akan terus mengawal kasus ini hingga tuntas, ada indikasi kongkalikong antara pihak yang mengklaim menang dengan panitera pengadilan, itu buruk untuk wajah hukum dinegeri ini," pungkas Wandi yang juga seorang aktivis muda dan pemerhati hukum di Kabupaten Bone.

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +