-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Magang Mahasiswa KPI IAIN BONE di Sinjai TV

    Kamis, 18 Oktober 2018, Oktober 18, 2018 WITA Last Updated 2018-10-18T07:51:55Z
    SINJAI, MEDIATIMUR.COM -- Sejumlah mahasiswa IAIN BONE mengikuti magang dengan didampingi oleh ketua Prodi KPI Dr. Samsinar, S. Ag., M. Hum dan dosen pembimbing bapak Dr. Hermansyah di lokasi magang Sinjai Tv.

    Penerimaan mahasiswa IAIN BONE bekerja sama dengan dinas komunikasi informatika dan persandian tepatnya di lokasi magang Sinjai Tv selama 2 bulan terhitung mulai tanggal 02 Oktober hingga 03 Desember 2018.

    Kegiatan ini dilakukan pada dua tempat yakni di bagian pertelevisian dan Lembaga Penyiaran Publik Lokaldengan sistematika yang telah dirancang sebelumnya. Mahasiswa yang ditempatkan pada lokasi magang akan bergantian dalam tiap bulannya yakni satu bulan di radio dan dan satu bulannya lagi di televisi.

    Ketua Prodi Dr. Samsinar mengatakan bahwa praktik magang ini dilakukan sebagai bentuk pengaplikasian ilmu tentang media televisi dan radio. Disamping itu juga memberi nilai positif bagi mahasiswa mengetahui mekanisme kerja pada radio dan televisi.

    "Tak lepas dari tujuan yang ingin dicapai, praktik magang juga memang bagian dari mata kuliah sebagai persyaratan memenuhi nilai praktik radio dan televisi" Ungkap Samsinar

    Sebagai peserta yang nantinya yang akan mengabdikan dirinya pada praktik radio dan televisi, bapak Supardi memberi ruang terbuka seluas-luasnya kepada mahasiswa untuk bisa memanfaatkan media yang tersedia agar dimanfaatkan sebaik mungkin.


    Penulis : Saldhy

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +