-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LAP Bone Aksi Damai

    Selasa, 02 Oktober 2018, Oktober 02, 2018 WITA Last Updated 2018-10-02T10:40:55Z
    WAALTAMPONE, MEDIATIMUR.COM -- Laskar Arung Palakka (LAP) melaksanakan aksi damai diseputaran Kota Bone pada Selasa (2/10/2018). Kegiatan LAP tersebut bagian dari Gerakan Laskar Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Sebelum melaksanakan kegiatan, massa Laskar Arung Palakka berkumpul di Markas LAP Jl. BessE Kajuara, Kel. JeppeE, Kec. Tanete Riattang Barat, Kab. Bone.

    Adapun esensi yang disuarakan massa LAP yang dipimpin Andi Akbar selaku Ketua, saat orasi menyuarakan terkait tuntutannya agar aparat penegak hukum memproses penyebar berita hoax, khususnya yang ditujukan kepada Jokowi, dimana ujaran-ujaran kebencian yang viral di Medsos sengaja ditujukan kepada pemerintahan Jokowi-JK oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

    Selain itu, Andi Akbar mengajak kepada seluruh saudara-saudara sebangsa dan setanah air khususnya di Kabupaten Bone, untuk menjaga kerukunan dan persatuan sebagai negara yang baik agar tercipta suasana yang kondusit selama perhelatan pesta demokrasi.

    "Mari kita menjunjung tinggi perbedaan pilihan dan menjaga kehormatan bangsa dan negara dengan tidak saling melempar tuduhan yang tidak jelas kebenarannya atau yang berasal dari kabar bohong," soraknya.

    Usai aksi damai berlangsung, massa menuju ke Markas LAP dari arah Jl. MH. Thamrin, Jl. Petta PongawaE, belok kanan menuju Jl. Ahmad Yani, belok kiri menuju Jl. HOS. Cokroaminoto, belok kiri menuju Jl. Agussalim dan berakhir di Jl. BessE Kajuara /Markas LAP. (ADE)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru