-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Empat Warga di Bone Menjadi Korban Pengeroyokan Bersama-sama

    Saturday, October 20, 2018, October 20, 2018 WITA Last Updated 2018-10-21T00:30:11Z
    BONE, MEDIATIMUR.COM -- Empat warga beralamat Jl.Sungai Asahan Kelurahan Manurungnge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone menjadi korban penganiyaan bersama-sama yang dilakukan oleh orang tak dikenal pada Sabtu sore (20/10/2018) bertempat di Jl.KH.Syamsuddin, Benteng Kelurahan Lonrae Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

    Ke empat pemuda yang menjadi korban penganiyaan bersama-sama tersebut, masing-masing berinisial RA (21), AS (21), AG (17) dan RG (16) menjadi korban saat pertandingan Sepak Bola Mini masih berlangsung di lokasi tersebut.

    Salahuddin, orang tua dari RA usai mendampingi Ke Empat korban pasca melaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Bone Jl. Yos Sudarso pada Sabtu Malam (21/10/2018) mengatakan kepada mediatimur.com, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Kepolisian untuk menuntaskan kasus ini.

    "korban RA mengalami luka robek pada bagian kepala yang sebelumnya dikeroyok dengan menggunakan helm, kursi, pukulan dan tendangan, korban lainnya mengalami luka lebam dan kemerahan pada bagian mata yang disebabkan pemukulan dan tendamgan," tutur salah satu korban AG (17) kepada mediatimur.com.


    Penulis : MELKY


    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +