-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Safari Kamtibmas Polres Bone Kunjungi Desa Tondong

    Minggu, 30 September 2018, September 30, 2018 WITA Last Updated 2018-10-01T00:52:41Z
    TELLU LIMPOE, MEDIATIMUR.COM -- Kegiatan rutin bulanan Polres Bone dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Bone dengan sasaran Kota, Desa hingga ke desa-desa Pelosok terus berlanjut. Dipimpin langsung Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengunjungi desa Tondong Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone yang jaraknya mencapai 114 Kilometer dari Ibukota Kabupaten Bone pada Sabtu (29/9/2018).

    Kegiatan Safari Kamtibmas yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi jajaran Polres Bone dengan pemerintah dan masyarakat desa, hingga sebagai bentuk pembelajaran melatih personil Polres Bone dalam mendekatkan dengan sang pencipta.

    "Safari Kamtibmas yang dilakukan setiap bulan selama tiga hari, tujuannya untuk mempererat hubungan tali persaudaran dengan masyarakat desa ini bersama Polri, ini juga perintah Allah dan Sunnah Rasulullah dengan meningkatkan keimanan kita dengan Allah Subhana Wataa'la," sebutnya dalam memberikan siraman rohani kepada masyarakat Desa Tondong.

    Kepada MEDIATIMUR.COM, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan kegiatan tersebut dengan melibatkan jajaran Personil Polres Bone, ASN, didampingi Kapolsek Lappariaja AKP Ahmad Jafar, Kapolsek Tellu Limpoe Iptu H.Muhammad Said.

    Sebelumnya, kegiatan yang sama dilakukan di desa Gaya Baru, Desa Polewali, Desa Tallangkere dan akan berakhir di Desa Samaenre untuk melaksanakan Shalat Ashar yang dimulai pada Jumat Sore dengan menyisir desa-desa di Kecamatan Tellu Limpoe.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, masyarakat desa Tondong, Kepala Desa Tondong(Ardi), Kepala Desa Bonto Masunggu (Najamuddin), Bhabinkamtibmas, Babinsa (Kopda Sopyan.T), Sekdes Tondong (M.Yusuf), Sekdes Bonto Masunggu (Ahmad Saleh).


    LAPORAN : MELKY SYAM

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru