-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pembalap Asal Polopo, Hembuskan Nafas Terakhir

    Sabtu, 22 September 2018, September 22, 2018 WITA Last Updated 2018-09-23T06:10:27Z
    BULUKUMBA, MEDIATIMUR.COM -- Kontingen Palopo berduka karenA seorang Atlit balap sepeda motor di-kabari meninggal dunia setelah mengikuti sirkuit Road Race Kejurda Seri II yang berlangsung di Sirkuit Lingkar Pinisi Kabupaten Bulukumba.

    Andy Fahreza, salah seorang pembalap asal Palopo ,di Kabar kan meninggal terjatuh saat balapan berlangsung, Sabtu, 22 September 2018 kemarin.

    Menurut kawan akrabnya, Arsil menyebut , Andy mengalami insiden ketika sedang menjalankan test drive. Saat itu ia terjatuh dan mengalami benturan keras pada bagian kepala.

    Andy Fahreza, yang berusaha untuk mendapat pertolongan pertama, dilarikan ke RSUD . Tapi, ajal telah ditentukan karena akibat pendarahan yang cukup serius itu salah satu penyebab jiwanya tak tertolong. ” Innalillahi wainnairajium ” . Kata Arsil, mengabarakan musibah tadi. Namun, Arsil tidak menyinggung apakah Andi Fahreza terdaftar salah satu kontingen Palopo di PORDA XVI 2018 Sulsel di Pinrang.

    Sekedar diketahui , Road Race Kejurda Seri II di Kabupaten Bulukumba akan berlangsung selama 2 hari, dimulai sejak Sabtu 22 September hingga Minggu 23 September 2018. Bahkan tim balap ini dikabarkan akan menghadiri PORDA di Pinrang usai Road Race sore ini yang dibuka oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. (AGUS)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +