-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Panitia PKM Kotaku Rapat Pemantapan Jelang Pelatihan Masyarakat di Bone-Wajo

    Sunday, September 2, 2018, September 02, 2018 WITA Last Updated 2018-10-21T12:25:13Z
    WATAMPONE, mediatimur.com -- Tiga hari sebelum diadakannya Pelatihan Keterampilan Peningkatan Kapasitas Masyarakat (PK-PKM) Program Kotaku, panitia memantapkan segala persiapan menjelang pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di dua tempat dan waktu yang berbeda.

    Juleha selaku Sekretaris Panitia, yang berasal dari MKM Tanabangkalae Kelurahan Watampone dihadapan Tribun Bone menuturkan, pertemuan panitia yang berasal dari 7 Kelurahan di Kecamatan Tanete Riattang diikuti 1 perwakilan setiap lembaga keswadayaan di tingkat Kelurahan wilayah Kecamatan Tanete Riattang terkecuali Kelurahan Pappolo yang merupakan wilayah diluar Kawasan Kumuh.

    "yang dibahas, mengenai konsumsi peserta pada saat kegiatan yang berlangsung selama dua hari dengan lokasi yang berbeda, termasuk administrasi berupa ATK, Transportasi peserta menuju Kabupaten Wajo, bahkan kepastian peserta dalam keikutsertaannya nanti," terang Leha sapaannya pada Ahad (2/9/2018).

    Lanjut kata Juleha, pertemuan panitia tersebut diikuti oleh Faskel Ekonomi (Nurtang), Faskel Sosial (Andi Hariani), Senior Fasilitator (Haeruddin) dan Askorkot (Herman Wafir).

    Sebelumnya, dibulan Juli lalu telah dibentuk panitia dalam rangka pelaksanaan Pelatihan Keterampilan tersebut diruang rapat Bappeda Pemerintah Kabupaten Bone dengan kepengurusan : Ketua dijabat oleh Supriadi (asal BAM Macolli Loloe) Kelurahan Masumpu, Sekretaris dijabat Juleha ( asal MKM Tanabangkalae) Kelurahan Watampone dan Rahmah selaku Bendahara ( asal MKM Mappatokkong) Kelurahan Bukaka. (Eky)

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru