-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayat Perempuan Mengapung Di Sungai Lakalong Soppeng

    Saturday, August 11, 2018, August 11, 2018 WITA Last Updated 2018-08-12T04:57:27Z


    Soppeng, mediatimur.com – Warga Tanjonge, Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, digegerkan dengan adanya penemuan Mayat perempuan yang mengapung di sungai Lakalong, sabtu (11/08/2018) sekira pukul 11 Wita.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun, Korban diketahui bernama Rusnaeni (34), Warga Desa Marioriaja Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, yang kesehariannya bekerja sebagai ibu rumah tangga (IRT).

    Berdasarkan laporan dari warga setempat, Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujiyanto Dwi Poenomo, didampingi Kapolsek Marioriwawo AKP Jumri Kari, S.Sos bersama anggota, Ka SPKT Polres Soppeng, Sat Intelkam Polres Soppeng, dan Sat Sabhara Res Soppeng langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan identifikasi awal.

    “Dari hasil pemeriksaan saksi di TKP, korban pergi ke Sungai untuk memandikan kudanya, dan sesampainya di sungai korban ditemukan terapung oleh warga setempat,” ungkap Kasat Reskrim.

    Penuh lanjut, AKP Jumri Kari, menyampaikan jika keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan iklhas melepas kepergian almarhum, dengan menanda tangani surat pernyataan untuk tidak dilakukan Autopsi.

    “Saat ini Jenazah korban berada di Puskesmas Tanjonge, Kec. Marioriwawo Soppeng, selanjutnya korban akan dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka,” kata AKP Rujiyanto Dwi. 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru