-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HMI Cabang Bone Penggalangan Dana Korban Gempa NTB

    Wednesday, August 8, 2018, August 08, 2018 WITA Last Updated 2018-08-09T06:14:10Z


    WATAMPONE, MEDIATIMUR.COM -- Ratusan kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bone bersama seluruh Komisariat HMI di Bone melakukan aksi penggalangan dana di seputaran ibukota Kabupaten di dua titik yang berbeda.

    Aksi penggalangan dana didua titik meliputi ; perempatan Jl.MT Haryono - Jl.Jend.Ahmad Yani berakhir pukul 12.00 wita dan dilanjutkan diperempatan Jl.Besse Kajuara-Jl.Jend Ahmad Yani berakhir pada pukul 17.00 Wita.

    Dihadapan mediatimur.com pada Rabu (8/8/2018), Kordinator Aksi, Zulfadhli mengatakan, jika aksi tersebut merupakan bentuk keprihatian HMI diseluruh Indonesia kepada korban bencana gempa bumi beberapa hari yang lalu di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

    "penggalangan dana ini merupakan intruksi PB HMI, bahwa seluruh HMI Cabang Se-Indonesia wajib turut andil dalam penggalangan dana untuk saudara kita yang tertimpa bencana Gempa Bumi di Nusa Tenggara Barat tepatnya Lombok," paparnya.



    Lanjut kata Zulfadhli, aksi tersebut berdasarkan hasil rapat HMI Cabang bone bersama Seluruh Komisariat HMI Cabang Bone yang pelaksanaan penggalangan dana dilaksanakan pada tanggal 8 agustus hari rabu.

    "Kami turun kejalan dalam aksi penggalangan dana ini mengajak seluruh masyarakat Kab. Bone agar meningkatkan kepekaan terhadap lingkup sosial kita. Karena, sebaik-baiknya manusia adalah yang mampu memanusiakan manusia," tutupnya. (EKY)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru