-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD JOIN LUTIM Besok Dikukuhkan

    Sabtu, 25 Agustus 2018, Agustus 25, 2018 WITA Last Updated 2018-08-26T06:31:55Z
    LUTIM, MEDIATIMUR.COM -- Geliat Jurnalis Indonesia (JOIN) di Sulsel makin menampakkan aktifitas sebagai wadah profesi jurnalis teraktif berkegiatan dan terbanyak memiliki kepengurusan di daerah.

    Terakhir, diagendakan besok (27/8) Pengurus DPD Join Luwu Timur akan dikukuhkan di rumah jabatan Bupati Luwu Timur. “Bupati dan Wakil Bupati dipastikan hadir,” ujar Mahfud, Ketua DPD Join Lutim.

    Lanjut dikatakan, pengukuhan ini akan menjadi kegiatan termeriah selama ini dikarenakan Bupati Thoriq Husler memerintahkan semua pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diperintahkan untuk hadir.

    Sementara Bendahara Join Sulsel, Irma Muhsen S. Farm, menjelaskan bila JOIN Lutim adalah DPD ke 11 yang telah dikukuhkan. “Akan menyusul Pareparepare, Sidrap dan Bulukumba bulan depan,” ujar alumni magister kesehatan UMI.

    Dikatakannya, pada kesempatan sama Join akan menyerahkan piagam penghargaan ke Bupati dan Wakil Bupati Lutim. “Pertimbangan penghargaan ini diberikan karena keduanya telah memberi akses informasi ke jurnalis,” ujar puteri asal Sidrap ini.


    Release : JOIN SULSEL
    Editor : JUANDA

    posted from Bloggeroid

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +