-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Walimpong, Menjadi Desa Yang Ke-5 Dikunjungi Tim Verifikasi ODF di Bengo

    Tuesday, July 10, 2018, July 10, 2018 WITA Last Updated 2018-07-10T11:44:26Z

    BONE | MEDIATIMUR.COM | Desa Walimpong Kecamatan Bengo Kabupaten Bone-Sulsel menjadi desa yang Ke Lima dikunjungi oleh Tim Verifikasi Open Defecation Free (ODF) Sanitasi Berbasis Masyarakat (STBM) Kabupaten Bone pada Selasa (10/7/2018).

    Bustang selaku Ketua Tim Verifikator dari Dinas Kesehatan Bone menuturkan, kunjungan Tim Verifikasi Kabupaten ODF / Stop BABS termasuk yang Ke Lima di Kecamatan Bengo Desa Walimpong.

    "desa ini merupakan desa ke Lima di Kec.Bengo dan desa yang 142 di Kabupaten Bone. Saat ini, anggota Tim sementara dirumah-rumah penduduk melakukan peninjauan lapangan sekaligus wawancara di tiga dusun yang ada di Desa Walimpong," ucap Bustang.

    Lebih lanjut, Kasi Kesling Kesjaor Dinkes Bone ini mengatakan, bahwa usai dari peninjauan Rumah ke Rumah warga, tim tersebut akan melakukan Pleno dalam menentukan kategori layak nya atau tidak dalam ODF desa tersebut.

    "setelah nanti tim dari lapangan akan dilakukan pleno, apakah desa Walimpong layak menjadi desa ODF atau ada perbaikan," terang Bustang. (Dwiyan)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru