-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seru . . . Pentas Budaya Lokal Warnai Kegiatan Anniversary SSB BSF IAIN Bone

    Kamis, 19 Juli 2018, Juli 19, 2018 WITA Last Updated 2018-07-19T12:32:25Z

    WATAMPONE | MEDIATIMUR.COM | Ratusan masyarakat Bone maupun mahasiswa IAIN Bone hadir dalam ajang 2 Dekade Anniversary Sanggar Seni Budaya (SSB) Banrigau Sultanul Fatimah (BSF) IAIN Bone tahun 2018 yang berlangsung di Jl.Hos Cokroaminoto halaman Aula IAIN Bone pada Rabu malam (18/7/2018).

    Keseruan acara tersebut terlihat jelas dengan berbagai penampilan-penampilan berbagai bidang seni yang ditampilkan dengan kreatifitas para seniman mahasiswa maupun masyarakat yang turut serta dalam pentas budaya lokal.

    Pentas budaya lokal yang dipertontonkan, "Mamenca Sangge dari Komunitas Dare'E asal warga Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur dengan menampilkan Kreasi Bela Diri jenis Silat dipadu dengan alat musik tradisional Ganderang, Tari Pa'jaga dari masyarakat Desa Welado Kecamatan Ajangale, yang keduanya merupakan pentas budaya lokal Kabupaten Bone.

    Hal tersebut dikemukakan Syahrul Syam Ketua SSB BSF IAIN Bone kepada mediatimur.com pada Kamis Malam (19/7/2018).

    "Selain pementasan budaya lokal, juga ada penampilan dari anggota SSB BSF berupa Perkusi oleh Selli dan rekan-rekan yang menabur dentukan Ember menggunakan Stik drum," katanya. (ADE)


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru