-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mahasiswa STKIP BONE Menggelar Seminar Program Kerja

    Sabtu, 28 Juli 2018, Juli 28, 2018 WITA Last Updated 2018-07-29T05:38:05Z


    BONE - MEDIATIMUR.COM — Usai melaksanakan observasi lapangan di wilayahnya, Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STKIP Muhammadiyah Bone angakatan XXIX gelar Seminar Program Kerja tingkat Desa.

    Seminar Proker tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Carigading, sabtu (28/07/2018) dihadiri Kepala Desa Carigading Drs Agussalim, Dosen pembimbing, para aparat desa, kepala dusun, RT/RW, Tokoh masyarakat, agama, pemuda, perempuan dan Korcam Awangpone.

    Saenal, Kordes Desa Carigading, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat atas sedianya menerima kedatangannya dalam melaksanakan KKLP selama kurang lebih dua bulan kedepan.

    “Kami sangat salut atas antusiasnya pemerintah desa dan masyarakat menerima kedatangan kami, sehingga kami bangga ber KKLP di Desa Carigading ini,” ucapnya.

    Sementara, Drs Agussalim mengatakan, kedatangan mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone patut kita syukuri dan banggakan, karena kami melihat adik-adik mahasiswa ingin bekerja dalam melaksanakan program kerjanya. Semoga, kata dia, dengan kedatangan mahasiswa KKLP STKIP Muhammadiyah Bone dapat memberikan terobosan-terobosan baru diwilayah Desa Carigading.

    Sehingga, pihaknya sangat merespon apa yang akan dijadikan program kerja selama keberadaan di Desa Carigading. Dia juga meminta agar mahasiswa tetap menjaga hubungan dengan baik dengan masyarakat serta menjaga nama baik almamaternya.

    Adapun hasil seminarnya posko Desa Carigading yakni, 1. Pengecatan pagar dan penataan pekarangan kantor desa, 2.melaksanakan yasinan setiap malam Jumat (Kamis malam), 3. Melaksanakan kegiatan setiap hari Jumat di antara dua masjid Desa Carigasing, 4.melaksanakan kerja bakti setiap Ahad secara roling/digilir,
    5.ikut serta berpartisipasi menyambut 17 Agustus ke 73, 6.terjun di sekolah mengajar dan pengajian di TK/TPA,7.pengadaan kebun sehat atau apotik hidup dan
    8. Membantu pokja desa sehat.

    “Alhamdulillah program kerja kami direspon baik oleh pemerintah dan masyarakat bahkan siap berpartisipasi dalam merealisasikannya,” kata Saenal.

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    Ragam

    +