-->
  • Jelajahi

    Copyright © Media Timur
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kader Meminta Evaluasi Kepengurusan DPC Gerindra Bulukumba

    Sabtu, 28 Juli 2018, Juli 28, 2018 WITA Last Updated 2018-07-29T04:53:03Z
    BULUKUMBA - MEDIATIMUR.COM -- Sejumlah kader Gerindra Bulukumba menyatakan kekecewaan atas kiprah kinerja kepengurusan Syahruni cs. Sejak tampuk kepemimpinan DPC Gerindra Bulukumba dinahkodai Syahruni, partai besutan Prabowo Subianto ini dinilai belum menunjukkan progres yang memadai.

    Sebagai contoh, geliat Gerindra Bulukumba pada Pilkada Gubernur Sulsel lalu dianggap sangat mengecewakan. Cagub yang diusung Partai Gerindra, yakni Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo menempati urutan paling akhir. Ini pertanda bahwa Gerindra Bulukumba tidak bergerak maksimal.

    Kekecewaan kader ini dituangkan dalam bentuk surat yang ditujukan kepada Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Sulawesi Selatan. 

    Surat yang ditandatangani oleh H. Bahtiar, Syamsul Bahri, H. Rustam, A. Nisba, dan A. Sukma, pada intinya meminta DPD Gerindra Sulsel untuk mengevaluasi kepengurusan DPC Gerindra Bulukumba. 

    Menurut mereka, DPC Gerindra Bulukumba bisa lebih mengecewakan pada Pileg dan Pilpres 2019 mendatang jika tidak segera dicegah sejak sekarang. Salah satu langkah pencegahan yang dapat dilakukan adalah dengan mengaudit dana saksi Pilgub Sulsel kemarin. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru